Category Archives: Tips

Buat yang bingung sama flexinet unlimited masuk sini

Hehe, judulnya kaskus banget ya? sekali sekali nggak papa. Mungkin sudah banyak yang tau, tapi bagi yang masih bingung seperti saya mungkin berguna. Biasanya saya memakai koneksi internet smart. Namun karena belakangan agak sering eror akhirnya saya ingin mencoba internet … Continue reading

Posted in Tips | 12 Comments

Memperbaiki Yahoo Messenger (YM) nge- blank, Tidak Muncul Tulisan di Kotak Chat

Lagi musim bro, yahoo messenger error. Setelah saya pakai baik baik saja, tiba tiba tidak ada angin tidak ada hujan yahoo messenger saya nge blank. Setelah dua teman saya mengalami kejadian ini, sekarang giliran saya. Seharian saya ngutek ngutek yahoo … Continue reading

Posted in Tips | 20 Comments

Bersih – bersih Helm

Cuaca yang ekstrim ternyata juga berimbas kepada helm. Tidak secara langsung sih. Cuaca yang kadang panas menyebabkan keringat yang keluar agak lebay. Keringat bercampur debu dijalan jadilah komposisi yang pas untuk membuat helm kotor. Pinggir pinggir busanya mulai ada bolot … Continue reading

Posted in Tips | 6 Comments

Ternyata jawabannya adalah sabun wing bro!!

Di beberapa artikel lalu (Cat hitam dof, ampun dah) saya pernah cerita kalo kotoran seneng banget nempel di mesin byson saya yang bercat hitam dof. Saking senangnya sampe nggak mau diusir maunya nempel terus nih kotoran. Bahayanya kotoran ini karena terkena … Continue reading

Posted in Tips, Yamaha Byson | 16 Comments

Premium langka bro… eco riding mode on

Ternyata kelangkaan bbm di jatim nyampe juga di daerah saya. Antrian mengular. Ada sih yang nggak antri, habis soalnya premiumnya, hehe. Akhirnya tadi saya beli pertamax. Vip, nggak pake antri nggak pake basah (gerimis soalnya). Bahkan pick up pun tadi … Continue reading

Posted in opini, Tips | 18 Comments

Menghadapi Boncenger yang alay (safety riding campaign)

Artikel ini terinspirasi dari pengalaman pribadi saya. Saya punya temen kalo dibonceng agak lebay. Saya bermanuver sedikit saja heboh. Kalo cewek sih saya maklum. Saya pun menyesuaikan klo pas membonceng cewek dengan tidak membuat manuver yang ekstrim, dan berjalan lebih … Continue reading

Posted in safety riding campaign, Tips | Tagged | 9 Comments

Cara me – reset trip meter speedometer yamaha Byson

Mungkin ini sepele, dan mungkin sudah banyak yang tahu. Tapi siapa tau ada yang belum tahu (seperti saya dulu). Saya bingung bagaimana me reset trip meter di speedometer yamaha byson. Buku panduan pemilik sudah saya ubek ubek belum juga ketemu. … Continue reading

Posted in Tips, Yamaha Byson | 7 Comments