Harga BBM Naik, Matic irit lahir di saat yang tepat?

Seperti yang kita ketahui bersama isu yang paling hangat dibicarakan akhir-akhir ini tidak lain tidak bukan adalah harga BBM yang direncanakan akan mengalami kenaikan. Isu yang satu ini tentu sangat berpengaruh, terutama bagi mas bro semua penggemar otomotif. Tanpa bbm pasti tunggangan kesayangan nggak bisa jalan to?

Entah momen nya yang sudah diprediksi atau memang hanya kebetulan sebelum harga BBM dikabarkan akan naik bermunculan produk baru yang mengedepankan keiritan bahan bakar terutama di segmen matic, sebut saja kelahiran vario 125 injeksi dan mio j. Satu hal yang pasti tertanam di benak kita tentang motor matic pasti konsumsi BBM nya yang lumayan rakus dbandingkan dengan tipe lain, bebek misalnya. Namun ternyata hal ini tidak menyurutkan niat konsumen untuk meminang tipe ini. Itu dulu. Sekarang dengan isu kenaikan BBM tentunya konsumen akan memasukkan konsumsi BBM sebagai faktor penting dalam memilih produk yang dibeli.

Sekarang, dengan sistem injeksi matic matic terbaru bisa berlari dengan konsumsi BBM yang nggak kalah iritnya dengan bebek. Dengan desain yang atraktif, kemudahan dan kepraktisan dalam pengoperasian yang dimiliki tipe matic semakin klop dengan konsumsi BBM yang irit. Semakin klop lagi dengan harga BBM yang akan naik.

Momen kenaikan harga BBM ini mungkin juga akan dimanfaatkan sebagai “bumbu” dalam melakukan promosi produk.

About raiderobie

motorcycle lovers
This entry was posted in opini. Bookmark the permalink.

7 Responses to Harga BBM Naik, Matic irit lahir di saat yang tepat?

  1. andhi_125 says:

    pas nih weton-nya :mrgreen:

  2. lexyleksono says:

    Untung aku udh beli matic injeksi…lumayan irit dah..! BBM naik yo wis ben wae.

  3. sayangnya gw ga suka matic. Stigma matic itu boros masih susah diilangin…

    Nitip tontonan ya:
    http://www.youtube.com/watch?v=2Aj2rTyh-xM => Engine Oil Recommendation

    Thanks.

Leave a comment