Mengaspal di Jalanan Bali

Sudah beberapa waktu ini saya wira wiri bersama si Byson mengaspal di jalanan pulau Bali. Kesan pertama disini jalanan lumayan padat. Ruas jalan juga kecil. Hanya beberapa jalan yang lega. Untung kondisi udara masih lumayan segar daripada di Surabaya, sehingga tidak menambah cenut cenut di kepala saat berhenti di lampu merah di siang hari yang panas nya nylekit.

Bagaimana dengan motor yang lalu lalang? sudah bisa ditebak banyak matic lalu lalang. Matic kymco cukup banyak populasinya di sini. D Tracker dan KLX supermoto ber ban gendut jga banyak berseliweran. Ninja dan CBR 250 juga banyak menyelinap di keramaian. Dan terakhir, populasi Byson cukup banyak disini. Berbeda saat saya disemarang dulu yang seringkali didominasi scorpio daripada byson.

Karena masih sama sekali buta jalanan di sini kembali si gps android saya berdayakan. Apes holder gps saya hilang entah kemana setelah saya paketkan (saat saya terima masih ada padahal). Untung sekarang sudah terpasang kembali holder gps baru hasil COD di daerah Unwar.

Peta navigasi navitel yang terinstal di gps saya lumayan ampuh juga untuk menyusuri jalan. Sebelumnya juga sangat berjasa memandu saya di Surabaya. Sekarang tenang sudah menyusuri jalan, menembus kemacetan salip salipan sama matic dengan papan seluncur di bagian sampingnya.

About raiderobie

motorcycle lovers
This entry was posted in bali. Bookmark the permalink.

12 Responses to Mengaspal di Jalanan Bali

  1. 9844654 says:

    samsung galaxy apaan tuh, buat dudukannya beli dimana? kyknya boleh tuh

  2. Mas Wiro says:

    Wehhh…
    Gak tau ketok rek Roby. Moro² ndik Bali
    Kerjo tah ndik kono?

  3. jaka says:

    salam kenal ya,,

  4. extraordinaryperson says:
  5. Big D says:

    mantap Navitel versi berapa boss ?? petanya NM_2 226 ??

  6. touringrider says:

    moro2 ko Bali, gawe GPS pisan. kemajuan…wkwkwkwk..

    emang, ndek Semarang akeh Scorpio..

  7. Maskur says:

    ke bali terakhir tahun 2001

Leave a comment