Beraktifitas tanpa motor? ribet bro!

Setelah sekian lama akhirnya sempat ngenet juga. Akhirnya terdamparlah saya di daerah yang sama sekali belum saya kenal, di semarang. Kalau dulu dulu biasanya saya kemana mana pakai motor, sekarang harus akrab dengan angkutan umum.

langganan banjir rob disini bro..

Pantas saja motor di indonesia laris. Karena memang memakai angkutan umum tidak praktis. Untung saja masalah bisa diselesaikan. Saya dan beberapa teman kerja akhirnya sepakat untuk mencarter si angkot dan berlangganan antar jemput.

Urusan berangkat kerja beres. Namun tetap saja ribet tanpa keberadaan si roda dua ini. Mau kemana mana susah. Apalagi kos kos an saya berada di dalam perumahan. Kalau mau membeli kebutuhan sehari hari ke supermarket harus jalan dulu lumayan jauh. Termasuk untuk sekedar beli pulsa.

Memang roda dua sahabat sejati orang indonesia ya? cepat, efisien dan murah daripada angkutan umum, praktis. Jadi kangen si byson di rumah.

About raiderobie

motorcycle lovers
This entry was posted in cerita. Bookmark the permalink.

39 Responses to Beraktifitas tanpa motor? ribet bro!

  1. aiefz says:

    Udah jadi bagian hidup sih

  2. enth says:

    lha kok montore gak dibawa saja ?

  3. rsubiyanto says:

    la kok ws teko semarang,,tak kiro sik nd nggalek…sip2

  4. Basho says:

    Saking tergantung sama motor, bayar rekening listrik sama telpon pun jadi telat, gara2 seminggu motor dipinjem adik :mrgreen:

    • raiderobie says:

      jauh pak bro.. eman juga klo harus menerjang banjir rob tiap hari.. semua motor/mobil di kantor berkarat kena air laut.. padahal usia kendaraan masih muda2

  5. jahe says:

    kerja dmn om???sy jg semarang tp yg daerah ademm, ungaran..

  6. dnugros says:

    sekarang blogger semarangan nambah lagi ni, setelah juragan celengan si lingga asamarantaka, mas jahe rem cakram, adhy duwurs, kini nambah sampean…

  7. kangmase says:

    sewa motor dulu lah, patungan ma temen2nyah……..

  8. nunoe says:

    ane juga kudu ninggalin Nyi Iteung….
    hikz…

  9. asmarantaka says:

    woh ke Semarang toh…wah ngk kopdaran ix :mrgreen:

  10. Adit bukan Aidit says:

    setuju mas bro..ga ada motor emang repot..aku aja kuliah PP sekitar 60km..kalo ga ada motor, malah bingung aku mau naik apa ke kampus..lebih gampang cari jalan pake motor daripada menghafal rute angkot dan warnanya..

  11. Dani Ramadian says:

    Wahhh…
    kerjo sip iki 🙂

  12. andhi_125 says:

    kerjo ning endi Bi??? adoh tenan…iso kopdar karo blogger en komentator wilayah jateng iki..

  13. gogo says:

    motor sahabat kita, gak semua tempat terjelajahi angkutan

  14. H 4444 N says:

    ane wong demak mas brow………..kodpar yukz………..

  15. touringrider says:

    oalaaaahhh ndek Semarang tah saiki.

  16. hadir,, meramaikan untuk yang baru datang di semarang 😀

Leave a comment