Ada yang inden byson sampai 6,5 bulan lo.. gimana Yamaha?

Bagi masyarakat perobloggeran otomotif terutama indomotoblog dan sekitarnya pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu blogger yang menggunakan nick pak bambang nunggang jaran. Pak bro yang terkenal dengan komentar “apik apik apik” nya ini juga sudah terkenal sedang menunggu nunggu kehadiran yamaha byson .

Setiap ada pembahasan tentang yamaha byson pasti pak bro yang satu ini nongol. Termasuk akhirnya mampir di blog saya ini. Dan dari komentarnya diketahui kalau pak bro ini sudah menunggu selama 6,5 bulan. Ckckckck… bukan inden lagi ini namanya. Saya dulu inden Suzuki Raider 125 saja nggak sampai seheboh tu. Padahal dulu si raider aka fu125 ini didatangkan langsung dari thailand. Kira – kira sebulan motor sudah diantar ke rumah.

petikan komentar pak bambang nunggang jaran

Walaupun banyak ditulis byson lemot, motor plastik, segitiga retak tidak menyurutkan pak bro yang satu ini nampaknya. Tetap saja “apik apik apik” si byson. Terakhir di artikelnya juga membahas “perjuangan” meminta kejelasan indennya bisa dibaca di sini .

Saya sendiri ikut merasa heran. Justru konsumen seperti pak bambang nunggang jaran ini harus mendapat perhatian serius. Sudah terbukti loyalitasnya. Kalau perlu dikasih bysonnya gratis! (kok enak?hehe)

Mungkin saja ada pihak yang berwenang dari Yamaha membaca dan bisa memberikan penjelasan yang masuk akal tentang ini.

About raiderobie

motorcycle lovers
This entry was posted in OOT. Bookmark the permalink.

61 Responses to Ada yang inden byson sampai 6,5 bulan lo.. gimana Yamaha?

  1. kangmase says:

    maaf, saya tidak berwenang je…kalo saya yang berwenang wis diambil saja spionnya gak usah bayar….hehehe

  2. Yamaha Motor Kencana Indonesia, ada apa denganmu….
    kalo saya, saya datengi.. terus saya gamparin pakai sikil jaran, biar mojrot, setengah tahun lebih itu adalah hal edyan yg bener-bener gendeng bin ngawur aka sengong,…. YMKI kumaha iye, kumaha sia….

  3. raya says:

    lumayan, uang muka bisa dideposito dulu..

  4. pakdeguh says:

    budek tu yg bersangkutan!

  5. Long'S says:

    ini nama ny gila. utk produk yg di buat secara massal dgn harga 20jt indent 6bln. ducati aza dgn harga ratusan juta plus hand made pada bbrapa bagian maksimal inden cuma 3 bln kata mbah dukun

  6. irfan says:

    sukur deh,,temen ane baru inden habis lebaran,,sampenya bulan februari aja

  7. Hourex150L says:

    hahaha.. Heran juga Sama Pak Bambang Saya Bro,, “tipe pengindent Setia” dan patut di lestarikan / dipertahankan..

    *dipertahankan biar tetep NGINDENT…😀 xixixi..

    PISS..:mrgreen:

  8. Mio_rider says:

    Tapi kok ada yg kurang dari 1bln sudah dapat?

  9. warung DOHC says:

    lha dulu byson ne sampean yang tak test ride itu gimana kasusnya cak? secara udah dapet barang sejak akhir 2010 , padahal sampean kan di jawa timur yg notabene kebagian belakangan *biasanya 😀

  10. matinman says:

    bapaknya setia betul…asal gak putus kuciwo aje wkt mtornya dtng!
    http://www.niwira.com

  11. damhar says:

    indentnya di dealer Honda kali..xixixixi, peace ah…
    simpatiku untukmu pak BNJ..🙂

  12. Amama Ali says:

    ini kesalaha YMKI yang mengizinkan dealer luar daerah bermain diluar areanya, seperti Mataram Sakti dan SBR yang berasal dari luar Jatim tapi bermain di Jatim. Naghh otomatis diler lokal yg kurang modal kalah order dan bisa juga mereka (diler lokal) kelebihan stock yg menyebabkan mereka banting harga … ehh kediri juga dah masuk ya Mataram Sakti

  13. ucok says:

    Knpa y kok gak di keluarin tuh Byson??
    Pa udah jarang ada yang pesan y, hingga akhirnya udah setengah tahun pun gak da tu barang…

  14. hadip says:

    Saya inden byson januari mas trus ga pernah dikabarin sampai akhirnya akhir april saya bisa dapet karena yg dah pesen duluan mo pendding dulu, bisa dibayangin kalo ga ada yg pendingkan?

  15. vegadeth says:

    kalo di luar negeri kaya gini, si beti harusnya ditendang kaya paulus. ngurus motor aja lelet kaya ngurus negara.

  16. subalt says:

    butuh bunga mungkin dealernya,,dikirm saja karangan bunga biar cepet dapet,,hehehe

  17. eko says:

    YMKI lagi mumet nangkepin bysonnya di hutan wkwkwk…

  18. triclaksono says:

    6.5 bulan !!??..kalo saya keburu ga pengen beli motor.. napsu duluan yang ada..wkwkwk

  19. andhi_125 says:

    endi iki pak bambang-e…

  20. agungsevi says:

    motor gagah soale… motor cowok!!!:mrgreen:

  21. budi darmawan says:

    setuja….
    saya aja mulai indent>> 23 nov 2010…. baru bisa di kandangin tuh kebo putih… 17 mei 2011
    YMKI… ” yang indent smakin pasrah….”

  22. Pingback: Yamaha Byson raih bike of the year award dari Otomotif « -BackStagE-

  23. ben says:

    namanya juga bike of the year 2011

  24. HARTONO says:

    aq indent januari warna putih dah 5 bln lom dapet,eeee….yg indent abu2 bln februari dpt duluan……..buat Mataram Sakti Rembang aq pilih warna pelangi ja biar cepet…..!!

  25. renza says:

    saya udah 7 bulan indent… T_T
    tiap ditanya ke dealer selalu jawabannya belum datang motornya…
    ditanya urutan ke berapa sejak bulan februari, katanya udah urutan pertama…
    tapi sampai sekarang blom datang juga…
    masa dari februari sampai sekarang ga ada satupun motor yang dateng???

  26. lela says:

    kesuween,,niat jualan gak tuh si ymki???
    udah, beli honda ajaah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s