Kopdar dengan BYONIC Surabaya – Kawanan Bysonnya Banyak Juga

Berawal dari salah seorang rekan yang juga anggota dari Byonic Surabaya, akhirnya saya tertarik juga untuk ikut kopdar. Dengan mengajak teman, karena masih bingung dengan jalan di Surabaya sampailah saya di seputaran jl. Ahmad Yani tepatnya di depan Royal Plaza. Celingak celinguk sana sini. Cukup mudah untuk menemukan kumpulan Yahama Byson di tengah kerumunan tempat parkir di daerah yang banyak penjual kaki lima menjajakan dagangnnya ini.

lokasi kopdar setiap hari rabu di depan royal plaza

Setelah berhenti di kerumunan tersebut salah seorang dari kerumunan yang asyik cangkruk melambai. Byson saya pun saya mundurkan untuk diparkirkan di deretan byson milik anggota byonic. Beres, saya pun dikenalkan oleh teman saya ke paketu byonic dan beberapa anggota byonic lainnya yang salah satunya ternyata dari byonic madiun. Saya pun tanya – tanya beberapa hal ke paketu yang ramah ini. Sembari ditemani wedang jahe hangat kami pun mengobrol.

kawanan byson yang hadir, sory fotonya dari buntut si byson, waktu ambil foto nggak pake sendal soalnya, males ke depan, hehe

Sesekali saya juga mengamati deretan Byson yang berjejer. Wih, ternyata byson saya yang paling unik. Unik karena masih standar sendiri. Warnanya abu abu pula. Hanya dua malam itu yang berwarna abu – abu, milik saya dan teman saya. Rata rata byson yang berjejer ini sudah terkena sentuhan modifikasi. Banyak racun modifikasi bertebaran. Ubahan yang dilakukan mulai dari mempermak buntut dengan memindah lampu belakang ke buntut, modifikasi spatbor belakang, visor, casing lampu variasi, ban besar, hingga ada yang benar benar racun yaitu ada yang memasang gps. Sekalian saya tanya tanya sebentar tentang gps ini ke pemiliknya. Jadi tambah pingin gps.

suasana kopdar

suasana kopdar

Sayangnya karena hujan rintik rintik turun, kawanan byson ini sepakat membubarkan diri. Sebelum bubar saya diinformasikan oleh paketu kalau sabtu juga ada kopdar tapi lokasinya did epan dealer Mitsubishi, yang tentu saja saya nggak paham dimana itu alamatnya, hehe, gampanglah nanti.

About raiderobie

motorcycle lovers
This entry was posted in Yamaha Byson. Bookmark the permalink.

28 Responses to Kopdar dengan BYONIC Surabaya – Kawanan Bysonnya Banyak Juga

  1. Long'S says:

    Pertamax

  2. AAA says:

    Undang mayor AL nya neeh

    CBR rasa Byson

  3. Darmawan says:

    Yahama Byson? wah koyok wereng mas😀

  4. bejo says:

    srudug.com

  5. kangmase says:

    weih, di jakarta gimana nih? gak adakah blogger yang diklub ngajakin kopdaran?

  6. kang_ulid says:

    byonic makin merajalela… mantabbbp! keep brotherhood

  7. boncue aries says:

    Gan gw mau nanya! Klo mau gbung gmna cranya gan?

  8. boncue aries says:

    maksudnya lngsung datng di dpan royal gan?

    • kepalasuku says:

      halow gan …
      kebetulan ane humas’nya byonic suroboyo. klo pengen gabung coba add di fbnya Byonic Suroboyo. Apa langsung hubungi admin blog ini … ato pas hari sabtu jam 10 malam langsung hadir pas kopdar di depan dealer mitsubishi panglima sudirman setelahnya monumen bambu runcing gan …
      ane tunggu kehadirannya gan…

      salam combat sooonnnn ….

    • kepalasuku says:

      kopdar kita Byonic Suroboyo tiap hari Sabtu mulai jam 10 malam di depan dealer mitsubishi panglima sudirman, kalau rabu mulai jam 8 mlm di fronttage road rsal sebrang royal plaza..

  9. boncue aries says:

    oh gtu ya gan! Klo gt tanks buat infrmasinya gan.

Leave a Reply

