Ini nih akibatnya kalau China ngloning mobil Jerman dan diekspor ke Jerman

China sebagai negara yang ahli meng kloning banyak sekali produk di seantero dunia ini mungkin bukan hal yang aneh lagi. Tapi apa jadinya kalau mobil kloningan dijual ke negara asal mobil yang dikloning?

Shuanghuan Auto yang sukses mengkloning bmw x5 mungkin mencoba peruntungan dengan mengekspor kloningan ini ke Jerman. Namun entah mereka lupa atau bagaimana Jerman kan negara asal BMW X5 yang dikloning. Akhirnya sukses besar. Sukses untuk tidak dipasarkan maksudnya. Karena produk kloningan ini bahkan tidak bisa meninggalkan pelabuhan. BMW menuntut di pengadilan dan akhirnya menang. Bahkan putusannya si produk kloningan harus dihancurkan.

kaciaan.. eman juga sih sebenarnya..

Karena lama di gudang di pelabuhan si kloningan pun rusak dengan sendirinya. Kaciaan. Lagi pula yang bikin heran, lawong orang jerman beli bmw aslinya aja mampu ee.. malah dikasih kloningan. Apalagi yang dikloning salah satu produk terbaik negara itu. Nekat.

sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2011/03/31/19585063/SUV.quot.Mewah.quot.China.Membusuk.di.Rotterdam

foto:

china car times.com

About raiderobie

motorcycle lovers
This entry was posted in OOT. Bookmark the permalink.

17 Responses to Ini nih akibatnya kalau China ngloning mobil Jerman dan diekspor ke Jerman

  1. Mr_Long'S says:

    Kasihan 3x
    besok2 byson jga di kloning sm china dgn harga jauh lbh murah dan bisa dual sim lg😀

  2. Pino Kio says:

    daripada membusuk mbok yo dikasihken ke aku aja.

  3. NanaRedPr☺ says:

    disinyalir klo jdi masuk jerman,yang punya bmw asli pasti misuh2 karena tunggangannya turun kasta
    SALAM KARET BUNDAR™

  4. dnugros says:

    untung disana ngga ada yang bisa kloning megan fox ya? coba kalo ada aq pingin dikloningin satu buat tak pake jadi pembantu😀.

  5. Shark says:

    nekat tuh salesnya…

  6. Bonsai Biker says:

    wakakakaka jan nekat

  7. tiyo 2010 says:

    ini produk ibarat masuk ke kandang macan nehhh

  8. asmarantaka says:

    bhuahahhahahah..kasihkan ane aja dah..buat angkot

  9. nunoe says:

    bhuahahaa….
    stupid doesnt play…

  10. gaplek mania says:

    lucu.hi hi hi.
    padahal bagian mukanya udah dibikin beda ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s