Kalau Stoner dan Rossi Jatuh, yang Anda Tolong Siapa?

What a show! Moto Gp seri kedua di Jerez, Spanyol benar benar layaknya sebuah drama. Cuaca mengacaukan semua prediksi. Jauh lebih seru daripada seri qatar kemarin yang baru beberapa lap saya sudah mulai bosan menonton.

Sejak awal lomba penonton sudah disuguhi atraksi menarik siapa lagi kalau bukan Valentino Rossi. Start dari grid belakang justru membuat semakin menarik. Satu demi satu pembalap lain dilibas, hingga masuk kelompok terdepan. Stoner pun menjadi target selanjutnya. Namun apes, ternyata Rossi kehilangan grip dan ndlosor. Yang lebih apes adalah Stoner. Yang hanya bisa pasrah motornya ikut nyusruk gara gara motor Valentino Rossi yang berbaring di depannya. Keduanya pun jatuh dengan posisi motor Rossi di bawah motor Stoner.

Disini keunikan terjadi. Ternyata walaupun posisinya di bawah, motor Rossi dibantu lebih dulu oleh marshall, dan Rossi pun ngacir lagi. Entah mimpi apa semalam, Stoner apes lagi. Setelah gilirannya dibantu, ternyata motornya ngadat. Sebagai orang normal yang punya emosi, Stoner pun ngamuk.

Kalau ada 2 motor terjatuh, siapa yang mendapat prioritas untuk ditolong lebih dulu? Apa ya kriterianya? Boleh nggak marshall menjadi fans boy nya salah satu pembalap? Masih teringat dulu, Stoner yang menang, tapi yang dikerubutin pit crew untuk foto foto adalah Valentino Rossi. Gimana menurut bro semua?

About raiderobie

motorcycle lovers
This entry was posted in moto gp. Bookmark the permalink.

37 Responses to Kalau Stoner dan Rossi Jatuh, yang Anda Tolong Siapa?

  1. dui tyan says:

    mendingan gw pke az tuh motor bwt ngikut blapan,,gkgkgk

  2. Ogx says:

    Pertanyaan bodoh..
    Ga ada yg gw tolong, yg jelas gw gamparin org yg salah.. Wkwkwk..
    Dasar sok pede rosi, blm adaptasi uda sok overtake di tkungan sempit..

  3. usil says:

    aduh..sakit perut gw…
    Pit crew kan juga manusia ..
    Meskipun jatuh rossi bener2 memuaskan fans nya,…go..rossiii

  4. enzy says:

    iya bro td gua jg ngakak….masak pit crew pd diem ngliatin rossi ngacir…baru pas stoner minta didorong mereka pada gerak….hhhh

  5. dendy says:

    ducati lebih bnyk sponsor jadi byrnya lbh gede xixixixi.

  6. dendy says:

    stoner : mas tolongin dund !
    pit crew : hmmm bisa diatur… Wani piro ?

  7. Pino Kio says:

    marshalnya aja yg beg*

  8. Abu Tanisha says:

    yang paling dekatlah…

  9. NanaRedPr☺ says:

    tolong stoner,motornya diatas,realistis ajalah kenapa.
    SALAM KARET BUNDAR™

  10. Komengtator says:

    Kalo ane terserah tolong sapa dulu.. yang penting 2-2nya ditolong semua, kalo misal rossi dulu yg ditolong ya motornya ditahan dulu nunggu stoner dah siap ngelanjutin balapan.. lah, setelah siap semua baru sama2 dikasih aba2 1.. 2… 3…. baru deh mereka berdua direlease, selesai direlease taruhan diantara rossi dan stoner siapa dulu yang finish… selesai dah… cukup adil bukan??

  11. sobek2 says:

    saya nolongin adriana saja, :malu

  12. az_asep says:

    klo mslah dulu2an mgkin krena rossi posisinya kecepit motor,jadi mgkin marshall memperhtikn jgn2 rossi cedera,trus klo mslah mtor stoner ngadat bkn dari marshal jg dh kyknya bs dlihat rossi ketika jtuh’pun ga ngelepasin tangn dari gas,jdi mtornya tetep idup,al’nya kek’na sulit deh ndrong motor compresi tinggi biar idup lo ga dbntu alat…gmn tuh om?

    • raiderobie says:

      yup, rossi beruntung 2x, ditolong duluan, motornya langsung hidup dan ngacir.. klo masalah motr stoner ngadat emang bukan salah marshal kayaknya

      • go says:

        bukan motor rossi langsung hidup…tp emang ngga mati…
        marshal juga g bantu ngedorong…
        si stoner udah sewot aja…childish…

  13. Bonsai Biker says:

    jan mesakke stoner

  14. Adit says:

    Stuju sma pndpat komengtator,

    d tlong bareng2, trus d lepas wat jlannya jg breng2,

    gk pduli, mau tuh pmblap juara kek, amatiran kek, y hrus adil lah,
    btul?😀

  15. edo says:

    Saat rossi & stoner jatuh,yg aq tolong duluan pasti rossi.
    Tapi kalo rossi pake honda & stoner pake ducati jatuh,yg aq tolong duluan ya jelas stoner. hahahaha….FBH jgn marah ya…Aq cm FBD nih…

  16. asmarantaka says:

    ane nolong Adriananya aja ah:mrgreen:

  17. lela says:

    jelas stoner lah yg gw tolong..
    rossy pindah dari honda sih….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s