Melihat Pick Up Berkepala APV dari Dekat

Minggu kemaren saya sama bapak saya servis di dealer mobil suzuki. Lumayan cepat dan tidak antri karena datang pagi pagi. Setelah kunci kontak saya serahkan ke mas mekanik saya lalu menuju ruang tunggu. Ruang tunggu ini sebelahan sama showroom nya. Saya tengak tengok ngintip siapa tahu ada Pick up carry terbaru yang berkepala apv. Ternyata tidak ada. Adanya satu unit splash dan sx4.

Tak lama bapak saya ketok ketok kaca ruangan mau menunjukkan sesuatu. Ooo.. ternyata si pick up APV ngumpet di gudang belakang. Mas mekanik pun dengan senang hati menunjukkan kepada kami pick up terbaru ini.

lebih cakep dari pick up carry lama

 

Bentuknya? hmm ya memang kaya APV. Dibandingkan dengan grandmax, yang satu ini lebih jangkung kesannya. Kabinnya lebih luas dari pick up carry 1.5 yang ada di rumah dan keliatannya lebih nyaman. Baknya terlihat penuh dan tidak kopong jika dilihat dari samping. Dan yang pasti tidak menonjol melebihi kepala seperti yang terjadi di Carry pick up flat deck.

seperti halnya apv hidung mini nya tidak berisi mesin

Mesinnya sama masih 1500 cc injeksi. Dan seperti halnya APV mesin masih di bawah bokong penumpang alias di bawah jok. Hidung mungilnya  bisa dibuka isinya radiator. Dibandingkan dengan pick up lama terlihat yang satu ini lebih mewah. Harga sama saja, yaitu 96jt, ternyata berbeda dengan harga launcing nya dulu yang katanya 80 jt an.

About raiderobie

motorcycle lovers
This entry was posted in OOT, roda 4. Bookmark the permalink.

34 Responses to Melihat Pick Up Berkepala APV dari Dekat

  1. Amama Ali says:

    klo di negara2 Arab Apv pick up termasuk favorit

  2. Agus says:

    Saya mencoba membandingkan. Menurut saya APV PU lebih bagus dibandingkan Grand Max PU. Karena saya telah mencoba mengendarai kedua mobil tersebut. Grand Max PU suspensinya payah sekali, & bodynya nya terkesan tipis seperti kaleng. APV PU tenaganya lebih bagus, suspensinya lebih nyaman, body work & design lebih rapih. Harga tidak menipu…

    • raiderobie says:

      harganya sama kayaknya pak bro.. yang ini aja sama kok sama carry biasa juga di kisaran 90 jt an. wah, pingin nyoba grand max. biasanya saya bawa carry pick up biasa, lumayan ngacir, tp kalau overload geal geol nyetirnya

  3. sepertinya saya memasuki domain yang saya blank nih… dari tadi soalnya… hehehehe.. mesin 1500 cc injek.. hmmm… keren mas keren..!!! sukses terus mas…

  4. Bonsai Biker says:

    dari depan ganteng, ternyata pick up

  5. Darmawan says:

    dibikin ceper pake ring 19 cakep kayake hihihi,

  6. raya says:

    ow, mesin apv sama kayak carry, di bawah jok ya? kirain ada di hidung..

  7. asmarantaka says:

    tapi asikan carry ah..bisa buat ngepot2…kesannya enteng gitu:mrgreen:

  8. azizyhoree says:

    jadi mirip grand max pick up, kalo anak kecil sering bilang mirip uler keket :mrgreen:

    woooohhh wearpack biru itu mengingatkan ku 😦

  9. Asep Widayat says:

    Kebetulan saya punya 1 unit avp pick up,dan ternyata mantaaap…
    di Tol masih berani nyampe 120km/jam walau pun ga bawa muatan…

  10. Josh says:

    Wah kagak salah ni pilihan ane,,,, walau ngindennya ampe sebulan plus urat tegang ame salesnya…

  11. ergans says:

    wah APV Mega Carry lebih mantap dibanding pick up yg laen,Pokoknya sip deh….pokoknya ngak nyesel deh..mo nambah satu unit lg kayaknya

  12. santoso says:

    Mega cery memang jos, lumayan irit bensinya, Juwana Jateng – Jakarta lebak bulus PP cuma Rp. 425.000, Juwana Jateng – Surabaya rungkut PP muatan 1,5 ton cuma Rp. 200.000 kurang dikit, pokoknya untuk jarah jauh jangan ditanya….

  13. dayak muslim says:

    kira2 otr banjarmasin brp ya ???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s