Ada yang Bagi – Bagi Milyaran Rupiah Di Tempat Tinggal Saya

Kemarin lusa, bapak saya nemu sesuatu di depan rumah saya. Sebuah cek. Dengan nominal yang fantastis, 2 milyar rupiah. Ketika diberitahu seisi rumah senyam senyum. Sudah tidak terhitung rejeki abal abal macam ini nyangkut ke rumah saya. Mulai dari telpon, sampai surat. Jadi nggak kaget lagi, lucu malah. Namun setidaknya kali ini kreatif, kalau tidak mau dibilang nggak modal. Lewat telpon tentu modal pulsa lah setidaknya, surat juga modal perangko. Na ini, digeletakkan begitu saja di depan rumah. Karena bapak saya sering ke bank dalam cek tersebut, akhirnya hari itu juga sekalian dilaporkan. Kalau kalau ada orang lain yang menerima dan dimintai aneh2.

Ternyata nggak cuma rumah saya. Beberapa tetangga juga dapet. Ada tetangga yang setengah takut. Ada juga yang langsung ke bank mau mencairkan cek tersebut. Ternyata dipukul rata pembagiannya, hehe. Nggak kreatif. Kalau se RW satu kan nggak begitu mencurigakan, hehe.

Beberapa minggu yang lalu juga ada yang mirip namun di gang agak jauh dari rumah saya. Kali ini modusnya meletakkan sabun cuci di teras rumah. Sabun cuci ini di dalamnya sudah diisi dengan semacam kupon undian, dan yang mendapatkan memenangkan sesuatu. Dan ada yang memergoki subuh2 ada orang mengendarai motor melempar sesuatu, dan ternyata sabun tersebut. Setidaknya bermanfaat, bisa untuk mencuci beberapa potong pakaian, hehe.

Buat bro semua hati hati. Walaupun sms mama di kantor polisi dan butuh uang sudah tidak ada (sering banget dapet ini, kupret) penipu penipu ini akan mencari cara lain entah bagaimana untuk mengelabui. Jadi kalau tidak merasa mengikuti undian apapun tiba tiba dapet hadiah, hehe, tersenyum saja, anggap hiburan di pagi hari.

About raiderobie

motorcycle lovers
This entry was posted in OOT. Bookmark the permalink.

15 Responses to Ada yang Bagi – Bagi Milyaran Rupiah Di Tempat Tinggal Saya

  1. katro bener tuh orang ada aja akalnya…
    Jaman edyan tenan iki..

  2. Bonsai Biker says:

    wong duit kok okehmen ngono to

  3. andhi_125 says:

    2 jempol untuk ide kreatif orang nyari duit jaman sekarang..:mrgreen:
    sayang, kreatif kok negatif yo…
    modus yang ampir sama===http://asli-malang.blogspot.com/2010/10/penipuan-atas-nama-superbuburmeyakinkan.html

  4. adjokasep says:

    kal ini bukan penipuan deh….

    OBRAL MOGE ITALIA HARGA PABRIK MULAI 40jt-an 1200CC

    http://mocinrider.wordpress.com/2011/03/04/obral-habis-moge-italia-harga-pabrik-mulai-40jt-an/

  5. Mr_Long'S says:

    klo kepergok lagi orang iseng yg nyebar begituan hajar aza bro baru bawa ke yang berwajib biar tahu rasa… mungkin kita ga kena ketipu tapi orang lain siapa tahu❓

  6. SL.com says:

    Bro.. pastikan bisa ikut test-ride Bajaj Pulsar 220 DTS-i di Sentul. Info lengkap ada disini: http://stephenlangitan.com/2011/03/khusus-blogger-otomotif-test-ride-bajaj-pulsar-220-dts-i/

  7. gaplek mania says:

    kalo temenku nemunya amplop.isinya sertifikat tanah di papua,cek 2milyar,surat ijin usaha.dia percaya aja.mau ditelpon yg punya .aku bilangin aja itu penipuan(soalnya pernah dibahas di i radio.bahkan waktu nelpon penipunya di on air kan)
    lumayan tuh kalo ada sabun gratis gitu.
    he he he

  8. asmarantaka says:

    pagi2 dapet sms berhadiah 2 M..ane langsung tidur lagi…siapa tau mimpi indahh dapet 2 M xixixiix:mrgreen:

  9. wahyu asyari m says:

    lumayan kang 2M tuku opo wae yo😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s