Suzuki India Semakin Ke Depan (suzuki GW250)

cakep, 2 silinder, keliatannya empuk mantep nih buat turing ya?

Bosan ngomong soal suzuki indonesia, hehe. Beralih ke negara tetangga saja, india. Heran, di india motor baru kok cepet sekali ya masuknya? Setelah absen pertamax di china, sekarang Suzuki GW 250 juga bakal absen di india. Walaupun masih cukup lama sih, dan masih berupa gosip serius, mini b-king ini disinyalir akan nongol desember.

Motor 2 silinder 250 cc ini kabarnya akan dijual 1,6 – 1,8 lakh, 1 lakh sama dengan 100 ribu rupee, atau sama dengan 31.656.375 rupiah – 35.613.425 rupiah. Hmm berarti 2 x lipat lebih harga fz16.

Semakin banyak saja pilihan motor sport di india sana…

sumber:

http://indianmotosblog.com/suzuki-gw250-india

About raiderobie

motorcycle lovers
This entry was posted in motor baru. Bookmark the permalink.

23 Responses to Suzuki India Semakin Ke Depan (suzuki GW250)

  1. NanaRedPro says:

    suzuki indo mang pelit,medit kikir dst…dst
    taunya cuman jualan bebek ma matic,pantesan aja megap”
    *esmosi saia…..
    ampir lupa
    P E R T A M A X X + +
    -sangkin esmosinya-

  2. NanaRedPro says:

    weleh ada SATPAMNYA….

  3. NanaRedPro says:

    koment pertamaxxku mana? koq ilang

  4. NanaRedPro says:

    sekali lagi
    PERTAMAXX++
    PERTAMAXX
    PREMIUM
    MINYAK TANAH
    MINYAK GOSOK
    *saia borong semua

  5. NanaRedPro says:

    komen yang awal banget
    suzuki mang
    PELIT
    KIKIR
    MEDIT
    KEPALA BATU
    dst..dst
    taunya cuman jualan bebek ma ma’itik,

  6. blognyamitra says:

    Suzuki…ayo bangkit dunkk…

  7. varioputiih says:

    padahal cakep lo🙂
    salam kenal oom🙂

  8. aditninjamaniac says:

    keluar di Indonesia?rasanya ga mungkin ah mas bro..suzuki malah brojolin bebek terus..

  9. azizyhoree says:

    kalo 35 juta saya mending tebus GW ini daripada CBR 250:mrgreen:

  10. LEK KOYO NGENE RUPANE SING BAKAL NETES’ (hehhehe emang N-doks),..tak bela belani adol kebon campur juwal diri pokok’e tak tuku,…..
    suzuki indonesia,……ojo NJEPLEMMMMM wae koyo APEM,…cemen,..mana Gigimu???
    tuh ATPM laen DAH PADA MRONGOSIN GIGI<……MINGKEM wae kowe malahn,….PAYAH"""

  11. Satna the Bats says:

    mas , mbok ya kalo bikin berita yang bener…ini bukan suzuki GW250 , dari leher knalpotnya aja ada 3 biji ( 3 silinder ) sedangkan gw 250 lehernya cuman 2 (2 silinder) trus piringan cakram depan hanya 1 biji ( untuk GW250) , nah yang sampeyan ilustrasikan di gambar itu suzuki apaan mas ?

  12. mhiel/pulsar200 says:

    zuzy gw1300……gambare kue……
    ning kampunge nyong nyandak piro yo regone…..
    30punjul…….nyong melu….

  13. ferdy says:

    JGN sampe Brand SUZUKI berubah nama jadi SIZUKA, (image salah satu karakter wanita anime kartun doraemon, tukang nangis dan penakut),
    aq pernah bangga sama SUZUKI,so bkin aq bangga dengan produk2 berkelasmu lagi.

  14. kodokijo a.k.a hayateblackswift says:

    Itu gambar kyknya masih keluarga GSR deh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s