Yamaha Byson emang cocoknya pake visor FZ-S

Kemaren sempet mau ngutek ngutek lagi si byson, mau saya pasang visor. Tapi akhirnya saya urungkan lagi. Karena visor yang ada di pasaran sekarang adalah visor variasi yang contek punya tiger revo. Di thread byonic di kaskus sudah banyak yang pasang visor ini. Lumayan sih, tapi belum 100 persen cocok menurut saya. Visor FZS menurut salah satu tabloid sudah ada yang mengimpor, tapi harganya masih selangit bro, 400rb an. Fiuh. Nunggu versi kwnya saja. Syukur syukur kalo ada variasi resmi dari YMKI dengan harga yang logis.

Berikut ini kira kira penampakan byson dengan dua visor ini hasil soto sop amatiran, sengaja saya sotosop dulu biar nggak nyesel kalau dah terlanjur pasang ternyata nggak cocok.

batok FZ-S beda sama byson..

kira kira penampakan byson dengan visor FZS

perkiraan penampakan dengan visor tiger

dari perbandingan di atas memang yang paling maknyus visor nya FZS.. agak lebar tapi serasi dengan headlamp byson yang meruncing di bawah. Tapi kalau lama nggak nongol nongol nih visor terpaksa alternatif kedua, visor tiger bisa jadi sasaran.

About raiderobie

motorcycle lovers
This entry was posted in opini, Yamaha Byson. Bookmark the permalink.

9 Responses to Yamaha Byson emang cocoknya pake visor FZ-S

  1. Byson mesti Pakai Pertamax 7000

  2. Pakai viso Tagor bagus juga tuh,..

  3. touringrider says:

    menunggu untuk sesuatu yang lebih baik dan bagus adalah lebih utama.

  4. raiderobie says:

    @ triyanto banyumasan: klo sekilas keliatannya bagus pak bro.. tapi tepinya yang agak melebar menurut saya agak kurang sinkron
    @touringrider: iya mas, menunggu versi pahe nya lebih tepatnya.. hehe..

  5. asmarantaka says:

    Visor tigor emang melegenda:mrgreen:

  6. blognyamitra says:

    Visornya bagus tuh…kalo Vixi saya pake visornya Tigi hehehe…

  7. cah jogja says:

    saya juga lagi nyari nih buat dipasang di kebo supaya lebh aman he

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s