Tahun Depan Vespa Bukan Lagi Mimpi untuk Orang Indonesia

Di artikel saya dulu di sini saya pernah berandai andai tentang vespa. Teutama saya juga berkomentar tentang harganya yang selangit. Sekarang juga masih menunggu info pak bro Andy tentang vespa temannya. Ternyata, harga vespa yang lebih terjangkau sebentar lagi bukan sebuah mimpi bro! Di jawapos hari ini, diberitakan akan dibangun pabrik perakitan di vietnam. Dengan adanya pabrik perakitan di vietnam, biaya mendatangkan skuter legendaris ini bisa ditekan habis habisan. Yup, karena Vietnam masih termasuk dalam AFTA. Biaya masuk bisa nol persen.

Harga akan terjun bebas dari harga sekarang. Seperti yang diberitakan okezone, harga baru bisa menyentuh 20jt an. Wiiih, harga yang manusiawi untuk sebuah motor, hehehe. Diperkirakan antara bulan maret – juni harga baru ini bisa dinikmati.

Selain harga yang lebih murah, pecinta vespa di indonesia juga akan dimanjakan dengan ditambahnya jaringan dealer. Klop! sudah harganya turun, nanti nggak perlu repot repot lagi buat servis!

Bisa diperkirakan bagaimana tanggapan penggemar vespa. Harga mahal saja ada yang mau beli bro! belum lagi komunitas fanatiknya. Pasti akan beralih lagi ke produk yang satu ini.

Nggak lama lagi si vespa abu abu di rumah bakal punya temen baru nih keliatannya!hehe

About raiderobie

motorcycle lovers
This entry was posted in motor baru, vespa and tagged . Bookmark the permalink.

19 Responses to Tahun Depan Vespa Bukan Lagi Mimpi untuk Orang Indonesia

  1. Pertamax buat vespa 7000 aja

  2. 20 jt… recomendedlah .. tp kualitas giman ya Gan ?

  3. Darmawan says:

    Hihihi Lucu Banget, yah dibungkus ajah mas

  4. ridertua says:

    hmmmmmmm apakah hati pecinta vespa gak sudah terganti oleh skutik bro… itulah salahnya vespa terlalu lama “tidur”…… akan sulit untuk membangun citranya kembali.. berani ?

  5. touringrider says:

    tahun depan sangune tak gawe nikah aelah.. drpd buat vespa.

  6. raiderobie says:

    @triyanto banyumasan: na itu biasanya pasti ada yang beda dari yang built up langsung itali.. tp moga moga nggak jauh beda lah pak bro..
    @darmawan : iya pak, imut bentuknya.. plus nggak lekang dimakan zaman..
    @ridertua: vespa beda banget sama skutik pak bro.. emang mirip2 tapi nuansanya beda.. brand nya sudah mengakar kuat di sini.. tinggal promosinya aja ntar gimana
    @touringrider: wiih.. na itu lebih penting mas.. hehe.. tp akeh lo nikah numpak vespa..hehe

  7. ridertua says:

    kenapa saya koment begitu diatas… saya dulu penggemar vespa(PX)….. desain body cocok banget buat keluarga..(anak didepan…belanjaan muat… kaki aman…) tapi sekarang kalau ada vespa lagi …udah gak tertarik… ada skuter matik… yang lebih simple,praktis,ringan,nyaman, fungsional de-el-el kikikikikikkii:mrgreen:
    btw FansBoy Vespa ada gak yah

  8. asmarantaka says:

    10 juta aja…xixiixixix:mrgreen:
    onderdilnya gimana?? s3 nya ngk sip tuh:mrgreen:

  9. raiderobie says:

    @ridertua: hehe, emang klo soal fungsi dan pratis skubek2 jepang lebih praktis pak bro.. tp g ada yang nengok hehe.. banyak lo pak fans boy nya vespa coba klo pas ada pertemuan klub2 vespa, bakalan penuh jalan sama vespa, dilihat dari platnya juga jauh jauh..
    @asmarantaka: 10jt bannya tok pak..xixixi.. na itu makanya dealernya harus ditambah biar terjamin

  10. wah nabung buat beli vespa

  11. azizyhoree says:

    ngesir piagio MP3 …..😆
    hargane banting juga ga?

  12. Pingback: Bocor Alusssss kehadiran vespa sudah dekat bro…. | fu125

  13. pak guru says:

    bisa dicicil ga yah?kalo pake kartu anggota PGRI dikasih diskon ga yah?secara gaji ga banyak,tapi dgn vespa serasa guru bgt

  14. senses says:

    Kereeennnn ……..!!!!!! ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s