Kick Stater Yamaha Byson ternyata memang berguna

Kalau blogger India heran kenapa kok byson atau FZ16 di indonesia ada kick stater nya mungkin ini jawabannya. Kemarin pas saya pakai terjadi sesuatu sama si byson. Awalnya tokcer seperti biasa bisa nyala dengan electric staternya. Pas saya turun mau pergi bentar dengan kondisi mesin menyala ee.. lakok mati. Saya pencet lagi electrick staternya nggak mau nyala. Saya cuk bentar saya pencet lagi. Tetep nggak nyala. Memang si byson akhir akhir ini jarang saya pakai. Ditambah lagi saya kondisi dingin pagi hari. Hmm…. saatnya memanfaatkan kick stater. Putar tuasnya, dipancal sekali. Brmm.. nyala! Kick stater ini, walaupun bentuk dan posisinya di byson yang agak maksa tetep sangat penting dan berguna menurut saya.

About raiderobie

motorcycle lovers
This entry was posted in Yamaha Byson. Bookmark the permalink.

10 Responses to Kick Stater Yamaha Byson ternyata memang berguna

  1. tp akine bener kan bro, sih anyar je

  2. andhi_125 says:

    jadi GL dong..Genjot Langsung:mrgreen:

  3. Galih says:

    akinya udah MF ato masih pake cairan?? emang mengganggu sih kalo diliat😀 dilepas trus dimasukin bawah jok aja bisa ngga?

  4. asmarantaka says:

    motor ane hidup mati mengandalkan kick stater…kesannya macho gitu…xixiixixixi:mrgreen:

Leave a Reply

