Skywave rawat inap…

Setelah beberapa hari di hotel prodeo akhirnya kemarin si skywave bebas. Tentu saja dengan segala urusan diurus oleh si penyerempet. Baru kali ini bisa mengamati si skywave dengan detail. Hmm.. not too bad. Cover bawah ilang entah kemana. Shock depan agak eror. Cover knalpot baret2. O iya, sssttt… bensinnya habis… saya nggak suudzon lo, yang jelas sebelum kecelakaan barusan diisi penuh. Entah kemana larinya. Hehe..

Hari ini si skywave langsung dibawa ke bengkel resmi suzuki. Tapi ternyata mekaniknya belum ada. Saya telp tidak diangkat. Ya sudah, akhirnya saya sms keluhannya apa dan kunci plus stnk saya titipkan ke sales counter nya. O iya, tadi sempat mengamat ngamati secara seksama si titan. Bebek yang lumayan cakep menurut saya, terutama yang warna biru.

Kondisi si skywave setelah “jatuh” :

sektor depan masih normal

About raiderobie

motorcycle lovers
This entry was posted in skywave. Bookmark the permalink.

12 Responses to Skywave rawat inap…

  1. fheneu says:

    ane tau k mana tu larina bensin, d kntor P kan suasana panas, jd efek k bensin ya kring.
    kasus na sama tuh ama mongtor tmen ane, nginep d kantor smalm pas d ambil udah ga utuh la body.
    ane jg heran pd k mana lari na ya.

  2. fheneu says:

    ane jg smpt tanya tuh ma pol is, soal part yg pda ilang kta na emang dr tkp k adanna dh gtu. halah pdhal pas k jadian msh anget aneh dh prhatin tuh mongtor…
    brti yg pnjahat tu sapa ya?

  3. aditninjamaniac says:

    wah..kalo di tempat begituan ya udah ga aneh mas bro kalo ada sesuatu yg hilang dari kndaraan kita😀

  4. fheneu says:

    yup setubuh kl buat buang sial.
    brti kl dh msk kantor jgn hrep kmbali dgn k adan utuh.. xixi

  5. Darmawan says:

    Rawat inap dimana ya RS Bersalin? wekekeke

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s