Akhirnya kerabat si penyerempet datang

Ini kelanjutan daru artikel saya sebelumnya bro.. klo yang gak mudeng bisa diklik di sini . Hari ini kerabat si penyerempet datang ke rumah. Sekarang, pas artikel ini saya ketik orang tua saya masih ngobrol ngobrol dengan suami temen ibu saya yang ikut dalam kecelakaan kemaren.

Ternyata si penyerempet memang apes 3 x lipat. Si penyerempet ini masih duduk di kelas 1 tsanawiyah (setingkat smp) bro.. Bisa ditebak kelanjutannya kan? yup, nggak punya sim. Pantes pas kejadian bingung ngumpetin motornya sampe ke kandang sapi, sebelum akhirnya ketemu dan diangkut ke mobil pulisi. Apes kedua, tulang selangkanya retak. Hii… ngeri saya membayangkan. Kasihan juga. Apes ketiga, temen ibu saya yang ikut dalam kecelakaan itu istrinya pak pulisi. Klop dah. Dan teman ibu saya ini punya riwayat kecelakaan yang parah. Dulu pernah tulang belakangnya bermasalah gara gara kecelakaan. Trus gara – gara kecelakaan kemaren tulang belakangnya sakit lagi. Sekarang masih sulit mau bergerak sendiri dan masih dalam proses berobat.

Nggak tahu deh kelanjutan prosesnya kaya gimana, sekarang masih dalam proses perbincangan. Memang kalo belum waktunya naik motor sebaiknya menahan diri. Secara dari kondisi mental memang belum siap. Menghadapi situasi mendadak mudah gugup, ndlosor deh ujung ujung nya.

About raiderobie

motorcycle lovers
This entry was posted in cerita. Bookmark the permalink.

16 Responses to Akhirnya kerabat si penyerempet datang

  1. Bonsai Biker says:

    pertamak gan
    safety first

  2. Dani Ramadian says:

    Betullll…
    Kalo belum waktunya jangan naik motor.
    Aq dulu juga agak kliru. Tahun 1983 sdh
    paké motor…

    Ditempatq sekarang, lebih parah…banyak
    anak SD sudah bawa motor, kenceng²,
    kadang balapan sama tukang ojék…
    Mengerikan…utamanya yg bawa matic,
    dr cara bawanya aja sdh takut duluan aq…😦

  3. touringrider says:

    kelingan jik cilik kae blajar naik yamaha v75. nabrak..

  4. ridertua says:

    kalau aku pertamax naik CB100 hehe langsung batangan….🙂 tapi smp -sma bebeker…

  5. raiderobie says:

    @ all: klo saya baru belajar pas mau sma.. sebelumnya saya kemana mana bersahabat sama angkot hehe
    @ pak bonsai: tul pak.. penting slamet
    @dani ramadian: th 83′ bapak ibu saya masih pacaran itu.. xixixi , iya pak.. pokoke klo ada anak pake matic wis mending minggir, ngerti sendiri kan matic tarikan e mak nyus, bahaya klo di tangan yang tidak tepat
    @touringrider: wih bakat turing sejak kecil mas?hehe
    @ridertua: klo saya dari dulu bebeker, baru kuliah ini pake batangan, sering jarak jauh soalnya, eman eman boyok e xixixi

  6. andhi_125 says:

    saia dulu pertamax pegang C70, sekitar 1990an, masih SD pokok-e…bisa trus nyolong2 pake vespa PX punya’e bapak..alhasil, jatoh didepan Garuda-Singosari, nyrempet mobil-nya AURI…
    wes, ancur deh bokonge (Vespa) plus dengkul en sikut-e sing nyetir…emang nyolong2, gak diridhoi kali ya…:-)

  7. touringrider says:

    jik SD kala belajar motor. naik RX 100 berani lepas sendiri klas 2 SMP. Klas 3 naik tiger tp ndak punya SIM. Kuliah mung naik Prima tuwek thn 89..😆

  8. raiderobie says:

    @andhi 125: sama!saya juga motor pertamax c70.. sengaja pingin itu soalnya ceper kaki saya nyampe trus gak eman misal nyangsang pagar..xixixi
    @touring rider: wkwkwk, lakok penurunan mas? ckckck kelas 3 smp cekelan e tiger rek

  9. Maskur® says:

    wah, di daerah memang seperti itu..banyak kecelakaan melibatkan anak umur SMP…yang bingung orang tuanya…

    sering tahu karena kakak adalah polisi sering diminta konsultasi

    • raiderobie says:

      ya pak bro… yang kasihan orang tuanya.. malah pas datang ke temen ibu saya yang istrinya pulisi yang juga ikut ndlosor pak rt juga turut di bawa.. jadi kasihan sebetulnya.. mungkin krn orang desa jadi bingung dan takut berurusan kaya gini

Leave a Reply

