Inspirasi modif yamaha byson dari mahindra cevalo

Mahindra, pabrikan india yang baru mengakuisisi ssangyong dan berencana mencaplok rumah desain ferrari ini punya produk yang lumayan maknyus di segmen roda dua. Salah satunya mahindra cevalo. Motor sport ini cc nya cuma 125 tapi bisa menghasilkan 15hp.. wih, nggak habis pikir saya sama pabrikan india. Kok bisa bisanya bikin motor cc imut power gedhe2. Desainnya lumayan… nggak kalah kekar sama byson. Malah saya anggap beberapa bagian dari cevallo ini lebih menarik.

ini nih cevallo:

seandainya byson dimodif kaya gini asik kali ya?

About raiderobie

motorcycle lovers
This entry was posted in Yamaha Byson. Bookmark the permalink.

10 Responses to Inspirasi modif yamaha byson dari mahindra cevalo

  1. Byson banget tampange… harga berapa Gan?

  2. asmarantaka says:

    Pertamaxxx:mrgreen:
    wah emng tampilannya keren Mahindra…namun kekurangan mahindra tuh mesinnya keliatan kopong..kalo byson penuh..passs:mrgreen:

  3. MENONE says:

    waaaaaahhhhh aslinya az udh keren abizzz……..pa lagi klo di modiv…………..

  4. andhi_125 says:

    bodi bagus, prefer ini daripada byson:mrgreen:
    yinggal caplok mesin scorpio, trus ganti velg lebar plus disc belakang…
    motor impian jadi deh🙂

  5. Tulus_Budi says:

    Cevallo bukannya punyanya Sym Taiwan ?….. tp emank isyunya mo di kluarin di india atas nama Mahindra…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s