Riding Impression Honda Grand with Special Cargo

Lagi asyik asyik sesi pemotretan sama si CS -1 ada kejadian unik. Di lokasi pemotretan, di sebuah dam, ada motor nyangkut, hehe. Sudah tau jalannya sempit si bapak pengendara yang ngangkut ayam ini nekat. Nyangkut deh motornya di gang yang sempit. Akhirnya saya bantu. Posisi pengemudi saya ambil alih, sedangkan si bapak mendorong dari belakang. Ampun dah, digas nggak mau gerak blas. Akhirnya dengan semangat si bapak terus mendorong sampai akhirnya bebas. Ternyata muatan “cargo” seperti ini lumayan berat juga lo. Ngeri saya membayangkan motor seperti ini melaju kencang di jalan. Wis klo kena sama orang indonesia, palentino rossi saja lewat….hehe

Enjoy d picture!

honda grand

ini tkp nya di sebuah dam

honda grand

About raiderobie

motorcycle lovers
This entry was posted in unik and tagged , . Bookmark the permalink.

25 Responses to Riding Impression Honda Grand with Special Cargo

  1. sebellllllllll

    motor inilah yang telah membuatku trauma ama roda dua tapi alhamdulilah sudah sembuh..
    tp klu pegang masih ngewell

    lho kok malah curhat…

  2. Maskur® says:

    wah hahahah\
    BRONJONG rider

  3. raiderobie says:

    pernah ndlosor pake grand bro? tp grand nya nggak ngangkut ayam kaya diatas kan?hehe

  4. ugal-ugalan… untung ayame ra trauma

  5. Dani Ramadian says:

    @roby
    Iyo bro ke Sarangan…
    kirim no-hp sampéan n FB ke 087859690444
    tak tunggu ya bro…🙂

  6. Darmawan says:

    Haduuh deket rumah di perempatan jalan tu tiap jam 5 pagi mangkal bakul pitek / pedagang ayam kampung, ya pake kargo kayak gitu xixixi, tapi asiknya rame sama bunyi ayam kok … kok.. kotak, kuku ruyuuk:mrgreen:

  7. ridertua says:

    kakakakakaka lucu..lucu…lucu…..😆

  8. maticmania says:

    yang ini bebas bbm bro cekidot…. ntar klo dah beli tak pinjemin😆
    http://ridertua.wordpress.com/2010/11/26/env-bike-motor-berbahan-bakar-air/

  9. touringrider says:

    hahaha.. itulah yg saya suka dr orang desa. nek salah mesam-mesem, mringis-mringis macak gak bersalah gitu.. atene ngamuk2 malah gak odis.

  10. PutuEka says:

    gila dipaksain gitu….
    dasarrrr….

  11. blade_us says:

    hanya ada di Indonesia:mrgreen:

  12. wedehh,,, gila banget,,, xixixi,,,
    jadi inget kalo di kampung honda grand pake buat jualan sayu, yang gerobak,,, tapi kuat ya,,, tangguh:mrgreen:

  13. adri says:

    wah keren tuh,tp masak valentino mw bwa grobak ayam hahahahahahahahahahahahahahahahahahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s