Riding Impression Honda CS-1

Honda Cs 1

ngetes barang baru si siti sprot

Kemaren, pas saya nonton pinguin madagascar hp saya berbunyi. Teman saya sms katanya mau main ke rumah. Sorenya temen saya ini datang dengan membawa barang baru. Honda CS-1. Wiih… jadi inget CS 1 nya siapa ya?hehe… CS -1 ini dibeli second. Tahun pembuatan 2008 harga 12jt. Setelah ngobrol ngobrol bentar akhirnya keluar test ride sekalian mau foto foto barang baru ini. Tarikan lumayan enak walopun cc cuma 125. Putaran mesin tinggi, nafasnya panjang. Di speedometer red zone nya di 11 ribu rpm. Hmm.. beda banget karakternya sama Byson saya yang dah merah di 9000rpm. Saya tanya konsumsi bbm nya, katanya gak terlalu irit, tapi sepadanlah sama performanya.

Posisi berkendara beda banget sama ayam jago yang membungkuk. CS-1 lebih nyantai karena posisi setang lebih tinggi. Keliatannya dipake jalan jauh nggak terlalu capek ini. Beda sama Raider saya yang mungil dan membungkuk. Tapi penyakitnya sama kaya Raider saya. Nggak akrab sama polisi tidur. Dinaiki 2 orang yang “kurus” mentok sama polisi tidur. Sejarah panjang mentok dari pemilik terdahulu juga berbekas pada leher knalpot yang penyok.

Worthy lah motor ini. Apalagi harga second nya lumayan miring. Layak dijadikan buruan.

Nih, foto fotonya….

CS1

buntutnya lumayan seksi..

cs1

bentuk wajahnya yang kontroversial...

CS 1

cakram lebar

bagasi-cs1

bagasinya nggak sebesar keliatan luarnya tp lumayan bermanfaat menyimpan benda benda penting kaya hp mahal saya ini

mesin Cs1

ini nih yang bikin motor ini worthy... dapur pacunya..

About raiderobie

motorcycle lovers
This entry was posted in cs1. Bookmark the permalink.

17 Responses to Riding Impression Honda CS-1

  1. solar adja yang masih banyak stoknya.

  2. Maskur® says:

    tenaga oke
    sayang knalpot yang mahal tapi suaranya kurang sangar

  3. rung tau njajal babar blazz…. penasaran.com

  4. Dani Ramadian says:

    Woooo….
    Ini dulu yg aq cari. Pingin item. Dapatnya silver😦
    Btw, untuk ukuran CS1 bagi saya dgn bobot 80kg,
    yg paling kurang sip adalah ground clearance plus
    tangki yg cuma muat 4 liter.
    Padahal saya suka mblakrack.😀

    Btw,
    nurut aq kok bukan head lamp ya bro yg jd masalah.
    Tapi adalah punuk. Tapi orang² kadung salah bilang
    kepala,….🙂

    Oh ya, persiapkan untuk ke Sarangan yaaa….
    xixixixixi

  5. ridertua says:

    Pertama kali muncul CS1 aku mo ambil nih motor… tapi sama istri ga boleh…pakai kopling soale..sikecil sering ikut…makanya dulu ambil vario cw…. sekarang NMP karena istri juga minta vario techno, so diijinkan…

  6. Initial A says:

    Salam kenal bro semua
    Punuknya kalo diperbesar biar bisa muat helm full face bisa ga ya?

  7. pernah nyoba.,
    kurang cocok aja sama riding style-nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s