Menurut bro semua ini apa?

Kemaren malam, tepatnya sekitar jam 12 an malam pas saya lagi ngedit ngedit foto untuk artikel yang saya upload hari ini tentang goa lowo ada kejadian aneh bro… Pas saya membuka salah satu foto tiba tiba mata saya terpaku di background foto tsb. Tengkuk saya langsung merinding bro!Di belakang foto saya ini saya merasa samar samar melihat wajah wanita. Entahlah, mungkin imajinasi saya saja. Tapi efeknya kok kuat. Merinding setiap kali melihat ke arah itu. Akhirnya saya sms temen saya yang ikut turing kemaren. Saya suruh melihat foto tsb kalau2 ada sesuatu yang aneh. Teman saya tidak menemukan apa2. Asem… masak cuma saya saja yang melihat. Akhirnya saya terpaksa membangunkan ibu saya. Harap diketahui, ibu saya adalah anggota keluarga yang paling berani sama masalah ginian. Saya tunjukkan fotonya. Ternyata beliaunya juga merasa merinding. Menurut ibu saya itu wanita tua. Y wis lah, setidaknya ibu saya juga merasa ada yang aneh. Tadi pagi, saya lihat lagi fotonya. Masih ada, tapi efeknya sudah tidak seperti tadi malam. Tidak merinding lagi. Entah karena situasi ramai atau apa.

menurut bro semua gimana? adakah sesuatu yang aneh di foto ini? di area yang saya tandai..

penampakan
gimana menurut bro semua? di area yang saya tandai ada yang aneh nggak?

About raiderobie

motorcycle lovers
This entry was posted in unik and tagged , , . Bookmark the permalink.

35 Responses to Menurut bro semua ini apa?

  1. saya melihat itu adalah…. batu,…wakakakak😀
    mungkin kurang imajinasi ya saya ini… tapi emang kmarin waktu masuk gua bareng sampean saya rada mrinding…apalagi si gig yang bawa senter, pas berangkat dia di tengah, pas balik keluar gua dia di depan dan paling cepat “kaburnya”…wakakakak, la aku kan gak kebagian senter…!!!

  2. ra jelas (hp), ngko tak donlod disit

  3. stlah tk donlod, itu gbr emang mirip, bahkan dibelakangnya ada lg, tp itu hanya interprestasi imajinasi dari bebatuan… *sok tahu.com

  4. fheneu says:

    emang ada mzbro, sosok na wanita ya…..
    mangkana pamit2 dlu kl mo ambil gmbar. mo ikut ngexsis X tuh. cz tau yg ambil gmbar juragan blog xixixixi

  5. X says:

    ada orang bilang..; jangan pernah mengambil foto saat malam (terutama senja hari) ditempat terbuka, apalagi ditempat yang baru kita kunjungi..
    katanya sih mahluk2 seperti itu aktifnya kebanyakan pada malam hari, mungkin pada mau dugem kale ya..?
    xixixi…

  6. RUDY SOUL says:

    aku jik kurang jelas ki masbro!!!tak tuku kocomoto dsik yo!!!

  7. RUDY SOUL says:

    aku jik kurang jelas ki masbro!!!tak tuku kocomoto dsik yo!!!

    Kok malah mirip singo yo rumangsaku??

  8. NanaRedPro. says:

    kayak wajah wanita mas,tengkuk saya ikut merinding,penunggunya kali.

  9. asmarantaka says:

    itu batmannya lagi narsis gan..xixiixix:mrgreen:
    ngk moto celengan aja??:mrgreen:

  10. ridertua says:

    Ah jangan gitu ah jadi takut kesitu……. pahit…pahit…… xixixixixixixixixi…..

  11. malah liatnya mbah tua berjenggot, pake headphone pula.. Gaul bener:mrgreen:

  12. Dani Ramadian says:

    OOT Bro…

    Hasil kopi komén…
    Aq menawarkan ke Bro Bonsai, supaya tgl 24-26
    Desember kita bisa ngumpul di Magetan & Sarangan.
    Acaranya…semua setelah sholat Jum’at berangkat
    nuju ke Magetan tempat Bonsai. Maghrib harus disana.
    Sabtu mulai pagi bisa main ke Sarangan or naik ke
    Cemoro Sewu, ntah nginep dimana ato nginep di
    Cemoro sewu kan 75-100ewuan lumayan. Sampé
    minggu siang setelah sholat duhur baru cabut, balik
    ke kota masing².
    Gimana???
    Katanya supaya nggak tetep di Malang aja…
    🙂

Leave a Reply

