Key Shutter ternyata sulit pake kunci kopian

key shutter

klo kunci ilang repot bro...

Seperti biasa untuk ke masjid untuk jumatan saya minjem suzuki skywave kendaraan operasional ibu saya. Pake sarung soalnya. Ribet klo pake byson / raider. Bapak saya sudah duluan berangkat pake vespa. Sebelum masuk masjid terlebih dulu saya kunci setang plus key shutter nya saya tutup. Kelar jumatannya dengan tenang saya menuju parkiran menghampiri si skywave biru. Kepala kunci saya tancapkan ke key shutter. Loh kok? Gak bisa membuka bro!hehe.. kaya orang bloon saya ngutek2 key shutter motor. Saya liat kuncinya kok agak aneh. Plastiknya beda. Akhirnya saya kejar bapak saya di pelataran masjid. Saya ngasih tau klo kuncinya rusak. Bapak saya bilang klo yang saya pegang itu kunci kopian soalnya kuncinya hilang satu. Ealah… pantesan. Akhirnya cukup lama menunggu setelah diambilkan kunci asli saya pun bisa pulang. Hari ini saya makmum paling rajin yang paling akhir keluar masjid.. hehe.

About raiderobie

motorcycle lovers
This entry was posted in skywave and tagged . Bookmark the permalink.

17 Responses to Key Shutter ternyata sulit pake kunci kopian

  1. NanaRedPro. says:

    alhamduliillah klo gitu mas,salut buat pabrikan yg udah ngasih fitur itu

  2. andhi_125 says:

    kata-na sih, yang susah dijiplak tuh magnet-nya….kalo sisi kuncinya, yang gerigi2, eces….pake mesin beres…
    inovasi soal safety…
    banyak info di blog-nya mas amamoto tuh
    http://newmegapro.wordpress.com/2010/11/10/tingkat-security-kunci-motor/
    (nyales dagangan-e orang🙂

  3. asmarantaka says:

    jiahahhahaa…lebih enak naik vespa dong??:mrgreen:

  4. ridertua says:

    kikikikikikiki…. enakan NMP dong weeeekkkkkkk ( anak kecil mode on )…. kikikikikikiki 🙂

  5. Amamoto says:

    kata pak Kaia, yg datang duluan dapet Onta….yang pulang terakhir dapet susu Onta…😀

  6. Dani Ramadian says:

    OOT Bro…

    Hasil kopi komén…
    Aq menawarkan ke Bro Bonsai, supaya tgl 24-26
    Desember kita bisa ngumpul di Magetan & Sarangan.
    Acaranya…semua setelah sholat Jum’at berangkat
    nuju ke Magetan tempat Bonsai. Maghrib harus disana.
    Sabtu mulai pagi bisa main ke Sarangan or naik ke
    Cemoro Sewu, ntah nginep dimana ato nginep di
    Cemoro sewu kan 75-100ewuan lumayan. Sampé
    minggu siang setelah sholat duhur baru cabut, balik
    ke kota masing².
    Gimana???
    Katanya supaya nggak tetep di Malang aja…
    🙂

  7. Rizqibe says:

    Tapi kunci kopiannya bisa buat nutup ya ? Setahu saya sih kalau motor Suzuki yang kuncinya sama(Shogun, Skywave) Bisa untuk nutupin Key Shutter nya tapi untuk ngebuka gak akan bisa. Pernah saya coba ke Skywave temen saya pake Kunci Shogun dan sebaliknya temen saya juga. Sama-sama bisa nutup tapi gak bisa buka

Leave a Reply

