Alhamdulillah, artikel pertama saya di media cetak

Bagi bro yang berada di area jawa timur dan berlangganan Harian Surya, mungkin kemarin (selasa, 16 november)  sempat membaca artikel mengenai blog. Artikel itu ditulis oleh Muchamad Robby aka juragan blog ini..hehe. Sebenarnya saya cuma iseng menulis sesuatu dan kemudian mengirimkannya ke harian surya. Ee.. lakok kemarin saya liat ternyata dimuat. Alhamdulillah. Seneng rasanya. Bayangkan berapa ribu eksemplar yang dicetak tiap hari, dan kemarin artikel saya nongol di setiap eksemplarnya.Tulisan saya banyak yang diedit..hehe. Bingung sebenernya. Di ketentuan ditulis harus sesuai ejaan yang disempurnakan. Nulisnya saya ati ati saya pikir sebaku mungkin, tp ternyata yang dimuat justru agak tidak baku..hehe. Tapi memang lebih luwes dan enak dibaca.

Ini penampakan artikel saya di harian Surya:

artikel harian surya

ini bro penampakannya... hehe

About raiderobie

motorcycle lovers
This entry was posted in OOT. Bookmark the permalink.

27 Responses to Alhamdulillah, artikel pertama saya di media cetak

  1. Maskur® says:

    weh selamat
    kirim terus artikelnya ke koran , sapa tau dijadikan kontributor

  2. hebrat…

    lanjutkan perjuanganmu bro

    lam kenal.

  3. Setiawan says:

    Wew mantaps, maju terus bro
    Lam kenal juga

  4. azizyhoree says:

    wah arek iki TOP BGT… besok kopdar lagi mas.. dimalang-bromo-bale kambang/ pulau sempu….. kesempatan saya di jatim tinggal 1,5 bulan lagi😦

    nitip original report:
    http://azizyhoree.wordpress.com/2010/11/17/touring-malang-jogja-review-handling-milleage-matic-untuk-touring/

  5. Wah, selamat ya mas obie…
    maju terus deh nulisnya🙂

  6. andhi_125 says:

    aku wis mbatin, iki mesti obie sing nulis, wong jare blogger otomotif, plus nickname sing mirip…..arep tak-takoni, lagi nyang Kediri, layat, ra iso ngenet🙂
    arep sms, ra duwe nomer-e🙂
    salut buat blogger otomotif, moga suksesnya berlanjut…

  7. ridertua says:

    Wah perlu dicontoh neh….. semangat trus bro obie

  8. asmarantaka says:

    wahh..kerenn..ane aja lom pernah dimuat dikoran..xixixiix:mrgreen:

Leave a Reply

