Yamaha Byson Putih , temen baru Si Abu Abu

byson putih bro medy

yamaha byson putih

Setelah pulang dari malang, saya menemukan penampakan di sebelah rumah. Yup, Yamaha Byson warna putih milik tetangga belakang rumah saya. Alay mode on saya kumat lagi, nyaut kamera nyamperin si pemilik. Proses inden byson ini 2 minggu (sama kaya punya saya) tapi nggak bisa milih warna. Adanya putih, diambillah si putih ini.

Kilometer baru 136, tapi oleh si pemilik sudah dicoba top speed nya, katanya 100km/ jam lebih dikit. Bro Medy, si pemilik bercerita sambil mengeluh byson kok lemot. Hehe.., emang gitu mas. Tarikan awal emang lumayan, tapi kalo dah putaran atas agak drop. Apalagi kalo gasnya nggak diurut alias langsung dibejek dalam dalam, malah nggak mau lari. Karena nggak puas sama performa byson Bro medy berpikir untuk mengganti knalpot nya dengan free flow. Nunggu di pasaran ada.

yamaha byson abu - abu dan putih

yamaha byson abu - abu dan putih

buntut yamaha byson

buntut yamaha byson

spatbor belakang yamaha byson

yang satu spatbor panjang yang satu pendek

About raiderobie

motorcycle lovers
This entry was posted in Yamaha Byson and tagged , , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Yamaha Byson Putih , temen baru Si Abu Abu

  1. Bonsai Biker says:

    weh pasangan serasi om yakin, hayo cepetan touring

  2. touringrider says:

    oh iyo. spatbor dipotong tho?

  3. salam.
    Wah bison emang gagah bener

  4. Dani Ramadian says:

    Lhooo…
    Onok manéh…

    Wahhh…antara abu² dan putih, itu silver punyaku
    hahahahaha

  5. NanaRedPro says:

    indentnya lumayan cepet ya
    SALAM KARET BUNDAR

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s