Kopdar Blogger Otomotif – Malang


foto dari bedunduk.wordpress.com

Sebenarnya mau posting dari dulu dulu, tapi berhubung gak punya foto jadi nunggu yang lain posting dulu baru deh saya copas foto fotonya… hehehe. Bermula dari sms mas mukhtarom mengabarkan kalau ada kopdar di masjid sabililah blimbing malang. Sebenarnya masih capek karena saya barusan wisuda. Tapi untuk acara langka ini saya bela belain. Sebenernya ada rasa sungkan gimana gitu, soalnya belum pernah ketemu sebelumnya. Tapi setelah ketemu ternyata langsung akrab, mungkin karena sehobi kali ya?

Sebelum bertemu dengan beliau beliau ini saya merasa sebagai alayers alias lebay. Karena kemana mana bawa kamera. Tapi kemarin saya merasa “normal” , hehe. Semua (Pak Wiro, Mas aziz, Pak Heru, Mas Mukhtarom, Pak Darmawan) tanpa sungkan sungkan langsung potret sana sini bergaya sana sini di depan motor. Wiiih, serasa berada di habitat yang tepat.

Saya tidak tahu rencananya mau kemana. Manut saja kemarin. Pertama diajak pak wiro ke lesehan lalapan (saya sudah kesana lagi pak, ikut ikutan khilaf kena sambel nya….hehe). Setelah itu ke araya, saya nyoba NMP nya pak Heru sambil foto2. Pak Heru dan Mas aziz pamit karena ada perlu. Rombongan yang tersisa melanjutkan muter muter malang. Sempat beberapa kali turun hujan rintik rintik tapi tetep lanjut. Terakhir mampir ke karaoke, ndangdutan.


Pak heru nyoba Byson, saya ngincipi NMP nya..
foto dari bedunduk.wordpress.com

test ride belutnya juga nikmat..sayang sariawan… (foto:azizyhoree.wordpress.com)


tunggangan peserta kopdar…

About raiderobie

motorcycle lovers
This entry was posted in OOT, Yamaha Byson. Bookmark the permalink.

19 Responses to Kopdar Blogger Otomotif – Malang

  1. maticmania says:

    Sipp…. Aku kemarin gak bisa sampai kelar…padahal mo ikut keliling loh….asik kayaknya…

  2. blog e obie says:

    kapan2 lagi pak.. muter2..kemaren hbs karaoke saya juga pulang, yang lain lanjut ke hotel..

  3. touringrider says:

    mantab… sorri baru bisa update blog. suibukk..

  4. masbeken says:

    wuih, blog anyar rek.. mari kopdar pisan.. he he he…πŸ˜€

    kapan2 karaokean bareng arek2 Ob yok!πŸ˜€

  5. Dadi eling pulosari, 10 tahun kepungkur

  6. touringrider says:

    test pake WP..hehehehe

  7. touringrider says:

    masih pakai moderation.. seharusnya enggak.

  8. maticmania says:

    Emang wordpress enak handlingnya (koment..) xixixixixi…….

  9. Darmawan says:

    pertamaaax…… kikikik:mrgreen:

  10. Darmawan says:

    Keduaaax…. wes ben onok satpamnya wakakaka

  11. azizyhoree says:

    wah hijrah juga akhire ndek WP, cak,πŸ˜€ padahal sampean ngeblog kaet Blogspot aku malah durung iso blog2 anπŸ˜€

    btw sariawan ta? makane ga kuat nanjak ( belut E)πŸ˜€
    http://azizyhoree.wordpress.com/2010/10/16/anak-club-ga-selalu-identik-badboys-hoby-track-day-subang-circuit-west-java/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s