Handling Byson emang mak nyus….


Semakin hari saya semakin cocok dengan riding style yang ditawarkan Byson. Sebetulnya dengan posisi setir yang berbeda, riding style byson ini termasuk hal baru untuk saya. Berbeda dengan motor motor saya dulu sebelumnya yang butuh penyesuaian, untuk Byson ini saya langsung klop. Ada beberapa hal yang saya cocok. Suspensinya depan tidak terlalu empuk seperti mega pro dan tiger saya dulu, jadi cocok untuk rolling speed di tikungan. Dulu sewaktu pake tiger dan megapro sering ngeri sendiri sok depan mentul mentul agak liar di tikungan yang bergelombang, perlu modifikasi sedikit diperkeras. Walaupun bentuknya nungging dan kelihatan tinggi, seat height position byson ini lumayan rendah. Kaki bisa menapak sempurna dan tidak ada perasaan was was ketika akan belok / berhenti. Handling yang enteng namun tidak ampang dan masih stabil. Sehingga tidak perlu usaha ekstra keras untuk membelokkan Byson ini. Ban gendut menambah pd bermanuver. Gak ada perasaan gimana gitu sewaktu beberapa kali mencoba agak rebah. Overall saya puas dengan handling sport yamaha yang satu ini.

About raiderobie

motorcycle lovers
This entry was posted in opini, Yamaha Byson. Bookmark the permalink.

2 Responses to Handling Byson emang mak nyus….

  1. touringrider says:

    koyok'e pengen tuku.. sippppp…

  2. blog e obie says:

    uwis mas..hehe..nyidam ket biyen..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s