Selamat datang di rumah baru…yamaha byson!


Alhamdullilah, yamaha byson yang sudah lama ditunggu tunggu akhirnya sampai di rumah. Sesuai dengan keinginan saya, yamaha byson warna abu – abu. Sempat ribet juga milih warna ini. Di buku yang ada di dealer yamaha tidak ada warna abu-abu, adanya perak. Akhirnya lucu, saya inden pokoknya warna selain warna merah, biru, dan putih. Untungnya memang abu-abu. Kenapa abu-abu? Hmm.. sebetulnya merah juga keren, tapi akhirnya tidak saya pilih. Saya pilih abu-abu karena warnanya tidak terlalu ngejreng, cenderung gelap, sesuai dengan sosok street fighter nya (menurut saya..hehe).

Byson abu-abu ini nyampai di dealer belakangan. Katanya truknya gak muat. Jadi dibawa keesokan harinya. Kelengkapan yang diperoleh dalam pembelian: helm full face yamaha (kekecilan…), jaket dealer, sepatbor tambahan (buku servis sama buku petunjuk kok belum ada ya katanya?….) Sepatbor tambahan? Yup. Ternyata sepatbor nya bisa disambung jadi agak panjang gitu. Nanti mekaniknya menawari, sepatbor nya dipasang sekalian / nggak. Saya pilih nggak, hehe, toh sudah ada spatbor kolong.

Masih agak – agak nggak percaya FZ16 a.k.a Byson sudah nangkring di garasi. Maklum, saya menunggu nunggu sejak 2 tahun lalu.

About raiderobie

motorcycle lovers
This entry was posted in Yamaha Byson. Bookmark the permalink.

2 Responses to Selamat datang di rumah baru…yamaha byson!

  1. Kodok Ijo says:

    Segitu lama nunggunya??? Sama dong ama saya, tapi bedanya saya lagi mikir2 nih mau ngambil yg warna biru.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s