Yamaha Fazer 250 The Real Tiger Killer

Fazer 250 Brazil

Berkaitan dengan artikel sebelumnya tentang Tiger baru saya ingin membahas kembali Fazer 250. Setelah sempat menghebohkan dunia otomotif maya beberapa waktu lalu. Orang Brazil memang beruntung! selain tim mereka selalu lolos piala dunia (gak nyambung ya?) mereka juga disuguhi Fazer ini oleh ATPM Yamaha.

Spesifikasi Fazer ini maknyus. Gimana nggak? 21 hp, monoshock belakang, speedo digital. Desain? bisa dilihat sendiri kan di foto? cakepnya motor ini…. hemm.. Lampu sudah pake model FZ, badan kekar, buntut lancip, cakep wis pokok e.

Naa… menurut saya, kalau motor ini yang 25 jt bukannya Tiger, sangat sangat worthy. Tapi yah, kembali lagi ke realita. Pabrikan di Indonesia gak seperti di negara lain seperti di Brazil ini atau yang paling in sekarang India. Pabrikan Indonesia teteep aja bikin motor yang itu itu tok. Apalagi motor ini nggak masuk list ymki. hyiks..

Sebenarnya, gak 250 cc gpp. Basis motor ini mirip2 sama scorpio. Kalau scorpio berbaju Fazer ini, hemm, Tiger bisa klepek klepek. Lawong melawan Vixion aja ngos ngos an. Moga2 aja ada keajaiban. Fazer bisa mengaspal di indonesia.

About raiderobie

motorcycle lovers
This entry was posted in motor baru. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s