Modifikasi Honda Scoopy Manis Minimalis

Scoopy yang satu ini dimiliki oleh rekan kerja saya. Masih kinyis – kinyis namun sudah dijejali berbagai part variasi. Tidak ada modifikasi ekstrim. Cukup bermain part variasi bolt on yang bisa dijumpai di toko – toko variasi. Tapi hasil yang didapat sudah lumayan. Scoopy yang satu ini tampak berbeda di kerumunan.

Silahkan dinikmati hasil jepretan saya seadanya…

Eman - eman tiap hari dihajar banjir rob...

About these ads

About raiderobie

motorcycle lovers
This entry was posted in scoopy and tagged . Bookmark the permalink.

31 Responses to Modifikasi Honda Scoopy Manis Minimalis

  1. amankan pertamax dulu… Boxnya macing banget bro… Siplah

  2. Pak Bambang Nunggang Byson says:

    apik apik apik

  3. ipanase says:

    asikkk ini, lkeren, gaul

  4. gardjoew says:

    paketne mrene siji bi,…

  5. powerpuffgirls says:

    mantaaapp..
    Scoopy emank muantep di modif ala retro..
    gak sia-sia dhe beli Scoopy buat di modif..
    pabrikan Honda yang satu ini emank terkesan unik..
    Honda selalu terdepan…yang lainn…makin ketinggalan..xixi

  6. okidoki says:

    sebenarnya mah scoopy ga usah diapa2in juga udh mantap…kmrn daerah gw ada lomba modif nya, wah scoopynya lucu2 banget…mantap!

  7. andhi_125 says:

    elegan..

  8. dhuwurs says:

    itu box nya kayaknya modifan sendiri yah? wes di cat dewe kamsude.. nek beli jadi kayae ga ada yg colornya seperti itu??

  9. aina says:

    honda scoopynya manis bnget,…sederhana namun elegant top bnget dah modifnya.

  10. itcadidinding says:

    weeeewww kereeeen abiiiisss
    terlihat lebih mewah n modern
    Honda , emg paling T.O.P banget daaaaaah :D

  11. lela says:

    ini neh,,modelnya kereen abiiissss
    gue bangeeet deh pokok nya

  12. kudalumping says:

    apike too
    Ganti pelek retro lebih bagoes lagi

  13. I L E M says:

    Cantik banget…

    Scoopy emang cocok banget buat di modif…

  14. Dismas says:

    fotoe kayak di luar negeri… hahaha :D

  15. backgroundnya kayak di pelabuhan tanjung emas :D

  16. Cah Nglegok says:

    jok bikin menonjol…
    maniiis….

  17. binladeen says:

    Desain Scoopy terlalu sempurna untuk diapa-apain. Makanya variasi modifnya lebih sedikit dibanding Fino (di Thailand, Bro). Scoopy paling banter maen striping, colouring, atau tambah part dikit kayak tudung headlamp dan box!. Lain dengan Fino, dari modif minimalis, sporty sampai garuk tanah ada !

  18. Nanang Himawan says:

    wa.. pingin..
    Ini lo manfaat rokok.. bagi perokok wajib baca..
    http://nananghimawan.wordpress.com/2012/02/01/ini-lho-manfaat-rokok-ngimpi/

  19. haroem says:

    MANTAP!!! Simple , elegant and RETRO abissssssssssssssssss

  20. Joss says:

    ane klo liat scoopy tuh motor lucu banget…(gemes Mode On)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s